Loading...

RAPAT KERJA TAHUN 2024

Selasa, 27 Februari 2024 6 Admin
Image

Rapat kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi DKI Jakarta telah berlangsung dengan sukses di Hotel Grand Mulya Sentul selama tiga hari, dari tanggal 27 hingga 29 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam dunia pengembangan tilawatil qur'an, baik dari tingkat regional maupun nasional.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum LPTQ DKI Jakarta Bapak Drs. K.H Muhamad Ali pada hari pertama. Beliau menyampaikan pidato inspiratif yang menggarisbawahi pentingnya pengembangan tilawatil qur'an di wilayah ini dan pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan bersama.

Selain itu, beberapa sambutan sekaligus pemateri dalam acara ini sebagai berikut;

1. Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd (Direktur Penerangan Agama Islam Kemenag RI)

2. H. Slamet Abadi, M.Si (Kabid Penaiszawa Kanwil Kemenag DKI Jakarta)

3. H. Herman, S.Ag, M.Si (Biro Dikmental Setda Provinsi DKI Jakarta)

Acara ini ditutup oleh Kepala Sub Koordinator Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Provinsi DKI Jakarta, Bapak H. Mukhlis, M.sos yang menegaskan bahwa "Rapat kerja ini merupakan momentum penting bagi LPTQ Provinsi DKI Jakarta untuk mengevaluasi capaian tahun sebelumnya, merumuskan strategi baru, serta memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak terkait dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pencapaian dalam bidang tilawatil qur'an".

Dengan berakhirnya rapat kerja ini, diharapkan akan tercipta langkah-langkah konkret yang akan membawa pengembangan tilawatil qur'an di Provinsi DKI Jakarta ke tingkat yang lebih baik di masa yang akan datang