Loading...

PEMBUKAAN PEMBINAAN BERKESINAMBUNGAN TC MOBILE DUTA PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2024

Minggu, 18 Februari 2024 6 Admin
Image

Jakarta - Upaya untuk mempersiapkan duta-duta terbaik DKI Jakarta dalam persiapan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-30 terus dilakukan dengan serius. Langkah nyata terlihat melalui Pembukaan Pembinaan Berkesinambungan TC Mobile yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi DKI Jakarta di Universitas PTIQ. Acara pembukaan yang diselenggarakan pada hari ini menandai komitmen DKI Jakarta untuk meraih prestasi gemilang dalam ajang bergengsi tersebut, (Minggu, 18/02/2024).

Acara pembukaan ini diawali sambutan hangat dari Wakil ketua Umum LPTQ DKI Jakarta, H. Abdul Aziz Hasybi, yang menyampaikan pentingnya persiapan yang matang bagi para duta untuk dapt bersaing dengan baik di tingkat nasional. "Komitmen dan kerja keras dari semua pihak adalah kunci utama dalam meraih prestasi gemilang di MTQ Nasional nanti. melalui pembinaan ini, kami berharap para duta kami dapat tampil percaya diri dalam performa terbaik."

Selain itu, sambutan juga disampaikan oleh Kepala Sub Koordinator Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Provinsi DKI Jakarta, H. Mukhlis, M.sos yang menegaskan peran  penting pembinaan ini dalam membentuk karakter dan kualitas para peserta. "Pembinaan ini tidak hanya tentang kesiapan teknis, tetapi juga tentang pembentukan karakter yang kuat dan kesetiaan terhadap nilai-nilai Al-Qur'an."

Dalam kesempatan yang sama, sambutan dari Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum BAZNAZ (BAZIZ) Provinsi DKI Jakarta, Mohd. Nasir Tajang, S.Ag, M. Si juga turut menyampaikan motivasi serta dukungan penuh kepada para peserta pembinaan ini.

        Pembinaan inidilaksanakan 2 tahapan dari jam 8.00 s.d. selesai.

            Tahap I  : 18 Februari, 3 Maret, 26 Mei 2024

            Tahap II : 2,9,16,23 Juni & 7, 14, 21 Juli 2024

Pembinaan Berkesinambungan TC Mobile ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar serta menjadi pondasi yang kokoh bagi para peserta dalam mempersiapkan diri menhadapai MTQ Nasional ke-30.